Sabtu, 01 Agustus 2015

Nurin Oktaviani : Saya ingin membuat STID - DI Al Hikmah bangga

Jakarta, 01 Augustus 2015

Pagelaran MTQMN XIV 2015 telah resmi dibuka. 168 perguruan tinggi negeri dan swasta siap untuk bersaing dan ikut andil dalam menyemarakan perlombaan tingkat nasional ini. Nurin Oktaviani, salah satu peserta dari perguruan tinggi swasta di jakarta  mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali memberikan yang terbaik dan membuat kampus tercintanya bangga.

" Iya, saya sih berharap semoga bisa juara pertama, pengen banget bisa memberikan yang terbaik pada kampus. Karna saya bisa di tempat musabaqah ini  juga karna dari mereka semua, para dosen dan pimpinan kampus. Jadi ya pengen aja membanggakan kampus, juga orang - orang yang saya cintai pastinya" , Ujar mahasiswi STID DI Alhikmah ini sambil tersenyum bahagia.

Ketika di temui oleh AR Crew di Asrama putri, Muslimah kelahiran Bima, NTB ini berjanji akan mempersembahkan yang terbaik karena telah dipercaya untuk mewakili almamaternya dalam musabaqah kali ini.

Walaupun akan bersaing dengan seribu peserta yang hadir di acara MTQMN XIV, Nurin tetap merasa nyaman dan santai, karena baginya yang terpenting adalah tetap berusaha.

"Di bawa santai aja, yang terpenting tetap berusaha". Ungkapnya seusai sholat dzuhur ketika ditanya oleh Crew AR tentang perasaannya menghadapi musabaqah ini.

Mahasiswi semester akhir ini juga berharap  STID Al hikmah bisa mengikutsertakan mahasiswa lebih banyak lagi di  MTQMN berikutnya yang di adakan setiap dua tahun sekali. Menurutnya ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk diikuti.

"Kedepannya semoga STID DI Al Hikmah bisa mengirimkan lebih banyak lagi mahasiswanya karena sayang aja kalo kesempatan bagus ini gak di ambil, karna tidak hanya untuk menguji kemampuan aja, tapi juga bisa menambah semangat kita juga untuk lebih dekat lagi dengan AlQuran" pungkasnya.  (Hanny)
Previous Post
Next Post

Alhikmah Radio adalah radio yang bersiaran melalui streaming atau dapat diakses melalui internet yang bernaung dibawah STID DI Alhikmah. Didirikan bulan Juli 2011 dengan format siaran Alqur'an, rujukan kajian keilmuan, islam update, forum mahasiswa, dan seni islami

0 comments: